Monday, August 1, 2016

Samsung Note 7 rumor

Sumber foto
Seri dari samsung ini, adalah salah satu yang amat sangat digemari dan terlaris di Indonesia. Karena Samsung Galaxy Note series ini menyediakan banyak fitur yang tidak disemua handphone ada, yaitu spec tinggi, ram, batere dan layar yang besar, dan tidak lupa juga S Pen yang memiliki banyak fungsi. Generasi terakhir adalah Note 5, menurut kami agak kurang karena tidak bisa memakai SD Card, body nya menggunakan kaca, sehingga ketika di pegang banyak meninggalkan fingerprint, tetapi pada artikel kali ini kita akan membahas rumor penerus dari Note 5 ini, yaitu Note 7.

Untuk gambar Note 7 nya sendiri sampai sekarang belum jelas bentuknya, namun banyak rumor yang berspekulasi. Tetapi sudah banyak bocoran mengenai Spec yang kira kira akan keluar, dan anda akan terkejut jika mendengar spec nya, karena dirumorkan Note 7 akan memakai prosesor Snapdragon Qualcomm Octacore 3.3 Ghz dan ram sebesar 6 GB. 

http://galaxynote7info.com/wp-content/uploads/2015/08/Samsung-Galaxy-Note-7-Specs.jpg

Untuk kamera, juga mendapat upgrade yang besar, yaitu kamera depan nya dirumorkan akan mendapat kamera sebesar 9 MP dan kamera belakang sebesar 32 MP. Sungguhlah besar untuk ukuran kamera handphone.

http://galaxynote7info.com/wp-content/uploads/2015/08/Samsung-Galaxy-Note-7-Price.jpg

Dirumorkan juga kalau Note 7 akan mendapat batre sebesar 4000 Mah, memiliki memori internal 32, 64, 128 GB, dan dual micro sd card slot, bayangkan seberapa besar anda bisa menyimpan data anda didalam hape. 

Untuk software kemungkinan besar akan mendapat Android 7.0, Dan juga tanggal release nya dirumorkan di Indonesia akan di release pada minggu pertama bulan Oktober pada tahun 2017.


Sumber foto : 

No comments:
Write comments