Sunday, February 12, 2017

Samsung Galaxy Note 8 meluncur 2017 ini

Samsung Galaxy Note adalah salah satu handphone keluaran Samsung yang memiliki keunggulan sendiri, selain karena spec nya yang tinggi, handphone ini juga memiliki S Pen yang memiliki banyak keunggulan tersendiri. Terakhir Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy Note 7, namun gagal, karena baterai yang dipakai meledak, bahkan setelah di recall. Namun sepertinya Samsung akan segera kembali di 2017 ini dengan Samsung Galaxy Note 8.
Pertama-tama pasti kita ingin tahu apakah akan meledak atau tidak. Namun Samsung sudah memiliki supplier baterai yang baru, dan seharusnya tidak meledak. Berdasarkan laporan Samsung akan membuat baterai OEM LG. Dan kita tahu LG belum pernah membuat handphone yang baterai yang meledak.
Layar nya juga mengalami upgrade, yang biasa nya 2160p sekarang layar yang di pakai adalah 4K. Walaupun terlihat agak terlalu over-spec, tetapi mungkin bisa membantu pada saat melihat di VR.



Akan muncul juga voice assitent seperti siri pada iPhone. Namanya Bixby. Bixby adalah asisten bersuara laki-laki dan rumor mengatakan akan lebih bagus daripada Siri.


Rumor nya mengatakan akan menghapus home key, lalu samsung akan membuat Note 8 all display front. Sehingga layar yang digunakan bisa lebih besar dengan ukuran chasis yang sama. Tapi bagaimana yah dengan sensor fingerprint nya?

Untuk kamera, pasti kita sering mendengar ada dual camera di smartphone-smartphone terbaru, dan rumornya 3 Januari 2017 Samsung sudah mematenkan dual sensor camera.


Untuk tanggal rilis nya, mungkin akan ada di semester kedua 2017 ini. Untuk Samsung Galaxy S8 akan ada disekitar bulan Maret atau Mei. Bagi kami pengguna Note akan tetap mengganti ke Note 8, karena ada fitur-fitur yang dimiliki oleh Phablet ini, dan Note 7 tidak akan jadi batu sandungan Note 8.

Sumber : http://www.knowyourmobile.com/mobile-phones/samsung-galaxy-note-8/24018/samsung-galaxy-note-8-100-coming-2017-release-date-specs

No comments:
Write comments