Saturday, April 29, 2017

Zenfone 3 Max warna pink diincar-incar!! Masak sih?


Zenfone 3 Max, handphone ini cepat, karena dibekali prosesor Quad Core 1.25 GHz Cortex A-53, GPU Mali-T720MP2 dan ram sebesar 3 GB. Itu sudah sangat cukup untuk membuat resep handphone dengan performa yang tinggi. Seperti namanya juga Max, baterai yang digunakan lebih besar daripada Asus Zenfone 3 biasa, yaitu sebesar 4130 mAH. 
Kamera yang digunakan juga cukup bagus karena menggunakan kamera 13 MP (Belakang) dan 5 MP (Depan) terlebih lagi zenfone 3 dikenal dengan kamera nya yang memiliki banyak setting-an yang bisa kita atur-atur.
Pemilihan warna sekarang menjadi salah satu yang paling di pertimbangkan. Zenfone 3 Max sebelum nya hanya memiliki varian warna grey, silver, dan gold. Namun kali ini sedang ada yang diincar-incar pengguna Zenfone 3 Max ini, yaitu warna pink! Karena dijual terbatas, alias limited edition. 
Warna ini disebut oleh Asus sebagai warna Rose Pink. "Tidak kami sangka, permintaan Zenfone 3 Max warna Rose Pink ini akan menjadi sangat tinggi seperti ini. Berdasarkan masukan dari pengguna dan mitra distribusi kami, banyak yang menanyakan tentang warna ini akan tersedia dipasaran." Ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia
Jadi tunggu apalagi? Tidak banyak waktu karena hanya ada 2000 unit dari warna feminim Zenfone 3 ini. Jika anda berminat cepat pesan sebelum kehabisan!


No comments:
Write comments