Tuesday, August 16, 2016

Lumulabs Smartphone Light Meter for iphone


Sumber foto
Buat yang hobi fotografi yang agak lebih serius, biasanya membutuhkan light meter utuk mengukur cahaya yang ada saat pengambilan foto. Selama ini kita selalu membawa banyak alat termasuk juga dengan light meter. Bisa dibayangkan bukan berapa banyak alat yang harus kita bawa. Terlebih lagi light meter juga mempunyai ukuran yang cukup lumayan besar. 

Namun sekarang ini sudah ada alat canggih yang dapat digunakan menjadi light meter yang dipadukan dengan Iphone mu sehingga tidak perlu membawa terlalu banyak barang dan tentunya akan memberatkan juga.

Produk ini dimulai dari pencarian support di Kickstarter yang akhirnya mendapatkan dukungan banyak hingga 2622 backers. Dan akhirnya siap diproduksi dan dijual dengan harga $99 saat ini untuk produknya yang bernama Lumu Silver.

Cara menggunakannya tidak jauh berbeda dengan light meter biasa. Kita hanya perlu menginstall applikasinya di iphone kita, lalu pasangkan lumu silver di iphone dan segera lakukan pengecekan light meter, lalu setting dengan setingan yang sama di kamera, terakhir tinggal jepret saja. Dijamin foto akan keren dan sesuai dengan ukuran cahaya yang seharusnya.

Sumber foto
Buat kamu yang serius dengan fotografi, alat ini pasti sangat membantu pekerjaan mu dan terlebih lagi ukurannya yang kecil membuat sangat mudah untuk dibawa-bawa. Belum ada informasi kapan versi android akan dibuat oleh mereka. Dan juga belum tahu kapan akan bisa kita temui di market Indonesia. Kalau belum masuk, mungkin kita bisa beli online dan dikirimkan ke Indonesia.

Melihat hasil video nya sih hasil pengukuran nya cukup akurat. Coba saja di cek videonya dibawah ini yang dikeluarkan langsung dari Lumu.




Sumber:
http://www.lu.mu
 

No comments:
Write comments