Saturday, July 9, 2016

Website untuk belajar bahasa asing yang wajib kamu buka


Di era Informasi seperti sekarang ini apapun yang ingin kita dapatkan atau yang ingin kita cari di internet sudah hampir dapat dipastikan dapat kita temukan. Namun sayangnya tidak sedikit juga orang yang malah menggunakan internet untuk hal-hal yang tidak berguna.

Dibalik semua kebaikan atau keburukan internet kami menemukan salah satu website yang kami rasa sangat berguna dan memiliki nilai positif yang lebih.

Ini adalah sebuah website yang mengajarkan kita bagaimana untuk belajar berbahasa asing. Disini kami melihat kurang lebih ada 40 bahasa asing yang dapat kita pelajari.



Tentunya sebagai dasar bahasa pengantar, kita wajib bisa berbahasa inggris. Disini kita bisa mempelajari vocabulary yang baru serta mengikuti test sebagai bahan penilaian diri kita.

Seluruh fasilitas yang diberikan ini dapat kita gunakan secara gratis. Mungkin ada perbedaan antara yang gratis yang berbayar, namun untuk langkah awal mempelajari bahasa lain akan sangat membantu sekali.

Terima kasih kepada BBC yang telah menyediakan fasilitas ini.

Daripada kita ber-internet yang tidak produktif,  mari kita mempergunakannya menjadi sesuatu yang positif misalnya dengan mempelajari bahasa asing untuk menambah pengetahuan kita.

Mari kita start belajar bahasa asing melalui link BBC

No comments:
Write comments