Saturday, July 9, 2016

Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Limited Edition

Samsung Electronics Co Ltd baru saja mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition untuk mendukung kampanye Olympiade Global Rio 2016 pada tanggal 7 Juli 2016 di Sao Paulo, Brazil dan juga peluncuran Aplikasi resmi bernama Rio 2016 power by Samsung.

Samsung Electronics Co Ltd adalah World Wide Olympic Partner untuk peralatan komunikasi nirkabel.  Dan bekerjasama dengan Komite  Olimpiade Internasional, Samsung akan membagikan sebanyak 12.500 Samsung Galaxy S7 Edge kepada seluruh Olympians untuk merasakan pengalaman menggunakannya selama di Rio 2016 dan juga untuk berkomunikasi dengan keluarga ataupun teman di seluruh dunia.
Selain itu, Samsung juga akan memberikan aksesoris smart phone terbarunya yaitu Samsung Gear IconX yaitu wireless earbuds yang dapat digunakan untuk memantau aktifitas olah raga serta fitur lainnya yang tersambung dengan Samsung S Health dan juga sebagai alat mendengarkan lagu kesayangan saat sedang berolah raga.

Samsung Galaxy S7 Edge ini akan tersedia untuk dijual dibeberapa negara terpilih seperti Amerika, China, Jerman, Korea dan tentunya Brazil sendiri dimulai dari tanggal 18 Juli 2016. Namun belum ada kepastian harganya, yang pasti tidak akan murah tentunya. Dengan Samsung Technology ini dapat memberikan pengalaman berbeda kepada semua pecinta  Olympic di seluruh dunia yang akan di laksanakan pada 5 sampai 21 Agustus 2016 nanti. Dengan aplikasi ini seluruh penggemar akan selalu mendapatkan berita serta informasi mengenai Olympic secara berkala dan merasakan sensasi yang berbeda.

Samsung akan memberikan serta merayakan semangat Olympic dengan berbagai cara inisiatif saat menjelang dan selama Rio Olympic 2016.

Samsung Galaxy Studio: Menyebarkan semangat Olympic ke seluruh Brazil
Menjelang dan selama Rio Olympic 2016, penggemar diundang untuk berinteraksi dengan teknologi terbaru Samsung dan terhubung dengan Olimpiade di Samsung Galaxy Studio. Studio interaktif ini akan menampilkan berbagai kegiatan termasuk menampilkan pengalaman VR (Virtual Reality)

The Rio 2016 App: Meningkatkan Olympic melalui teknology inovatif
Aplikasi resmi dari Rio Olympic 2016 yang dikembangkan oleh Samsung bekerja sama dengan Komite Olimpiade International yang memberikan informasi bagi atlit, penggemar dan konsumen selama 24/7 pada semua berita Olimpiade terkini.

The Olympic Athletes' Hub app
Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Komite Olimpiade International yang akan dipasangkan disetiap perangkat Olimpian agar dapat menemukan informasi yang relevan mengenai Rio Olympic 2016 serta terhubung langsung dengan Komite Olimpiade Internasional untuk mempelajari seluruh sumber daya dan program Olympic yang ada. 








No comments:
Write comments