Thursday, April 13, 2017

Daur ulang Note 7

Galaxy Note 7 sempat viral karena sempat mencatat angka preorder tertinggi dalam sejarah penjualan ponsel Samsung. Namun siapa yang sangka akan terjadi masalah terhadap Handphone tersebut.

Samsung Galaxy Note 7 resmi ditarik setelah 2 bulan meluncur nya handphone tersebut, tepat nya pada Oktober 2016. Setelah diteliti, pada bulan Januari Samsung pun mengumumkan kalau masalah tersebut ada pada baterai dan lebih dari 4 juta Note 7 yang ditarik.
Spesifikasi nya sama dengan Note 7 hanya berbeda dikapasitas baterai, dan seri nya adalah SM-N935. Belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tetapi sudah dipastikan kalau handphone daur ulang tersebut tidak akan dijual di Amerika dan India.
Dalam proses daur ulang hampir semua bagian dari Samsung Galaxy Note 7 akan digunakan, dan logam-logam tak terpakai akan di ambil oleh perusahaan daur ulang.

Awal nya Samsung tidak ingin melakukan daur ulang. Namun Samsung sempat di unjuk rasa oleh aktivis Greenpeace yang mempertanyakan bagaimana dengan Note 7 yang ditarik.
Menurut kami Samsung Note 7 akan tetap terjual laku, kalau tidak meledak kembali, dan performa nya tetap sama. 

  


No comments:
Write comments