Friday, March 24, 2017

Live video Instagram bisa disimpan sekarang?

Instagram adalah salah satu aplikasi yang sedang naik daun belakangan ini. Dengan semakin banyak penggunanya, pasti nya Instagram harus melakukan penambahan fitur agar pengguna nya tidak bosan.
Pertama-tama mereka menambahkan fitur yang membuat kita bisa mengupload foto yang lebar dan tidak hanya satu ukuran, lalu mereka juga memanjangkan durasi video yang bisa diupload, dari awal nya hanya 15 detik menjadi 1 menit. 
Ketiga mereka menambahkan Instagram Story, yang mirip dengan Snapchat dimana pengguna dapat mengupload dan akan hilang dalam waktu satu hari, disaat update Instagram Story ini juga muncul lah boomerang. Boomerang adalah semacam fitur dimana kita bisa membuat GIF, yaitu foto yang bisa bergerak dalam beberapa frame. 

Baru-baru ini muncul lah fitur Live di Instagram. Tak lama kemudian, yaitu update terakhir ini, sekarang kita bisa menyimpan video live tersebut kedalam handphone kita. 
Cara untuk menyimpan Live yang baru saja kita lakukan cukup lah mudah, jadi cara nya adalah, lakukan lah live, lalu setelah selesai, kita tekan tombol End Live, lalu akan muncul berapa banyak viewers yang menonton. Jika anda lihat di atas kanan akan ada tombol save, lalu tinggal tekan. Bila tidak ada, maka update Instagram anda di Apps Store atau Play Store. 

No comments:
Write comments