Sunday, August 21, 2016

Smart Selfie drone


Add caption

Jaman sekarang banyak orang yang tidak bisa lepas dengan yang namanya selfie. Kebutuhan akan ini terus berkembang di kalangan muda hingga dewasa. Begitu juga dengan alat pendukungnya dari Handphone pintar sampai dengan gadget lainnya. Sampai-sampai sekarang dibuat khusus drone untuk selfie yang sangat pintar.

Sebuah Hover camera drone yang berkemampuan memotret dengan 13 mpixel dan merekam 4k video telah diciptakan belakangan ini. Kamera drone ini sangat pintar dan dapat melayang serta mengikuti kemanapun kita pergi.

Baling-baling drone ini sangat aman karena dilindungi dengan karbon fiber sehingga kita berasa nyaman dan aman saat menggunakannya. Bentuknya yang sangat simple dan compact membuatnya dapat kita bawa kemanapun kita pergi. Bentuknya seperti buku dan dapat kita masukkan ke dalam tas untuk kita bawa bepergian. Baling-balingnya sangat aman dan dapat dilipat ini menjadikannya sebagai drone lipat selfie yang sangat aman dan mereka mengclaim sebagai pelopornya di dunia.

Saat ini produk ini masih waiting list dan mereka juga belum memiliki harga resmi jual di pasaran. Namun informasi yang di dapat dari mereka bahwa harganya tidak akan lebih dari US $600 dan akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat, lalu akan segera diikuti oleh negara lainnya. Semoga nantinya akan tersedia juga di Indonesia agar kita bisa ikut membelinya.

Produk ini sudah pernah dipromosikan juga di Shanghai China pada saat di selenggarakannya Tech Crunch China.

Buat kamu pencinta selfie, hover camera ini pasti bisa menjadi salah satu alternatif camera yang patut kamu pertimbangkan tentunya. Cara mengoperasikannya pun sangatlah mudah, dan dikontrol dengan smart phone kita sendiri.

Penasaran khan dengan drone selfie ini? Kita tunggu ulasan berikutnya setelah resmi diluncurkan...
Sambil menunggu diluncurkan secara resmi, silahkan disimak videonya dahulu di bawah ini.



Sumber:

No comments:
Write comments