Thursday, August 25, 2016

Apps memindahkan foto dari Iphone untuk menambah storage



Bagi penggemar fotografi yang suka memotret menggunakan iphone, pasti membutuhkan storage yang lebih banyak. Terkadang bila kita belum sempat memindahkan foto yang ada di iphone kita, maka storage kita menjadi penuh dan tidak bisa mengambil foto lagi. Pasti kita akan menjadi kesal atas kejadian ini. 

Sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada sebuah aplikasi yang dapat memperkecil resolusi foto yang berada di iphone kita dan menyimpan file aslinya di cloud baik itu dropbox maupun google drive secara otomatis.

Sebuah aplikasi buatan dari Avast yang bernama Photo Space ini akan banyak membantu kebutuhan kamu mengenai keterbatasan storage ini. Aplikasi ini free dan tersedia di Apple store dan membutuhkan iOS8.0 atau terbaru. Aplikasi ini kompatibel dengan iphone, ipad, dan ipod touch. 

Sebagai perumpamaan, bilama kita memiliki file foto sebesar 7 Gb, maka dengan menggunakan photo space ini, keseluruhan file ini akan diduplikasi dan hanya tinggal menjadi 1 Gb saja. Sedangkan file aslinya akan di sinkronisasi dan disimpan di cloud sesuai setting yang kita berikan tentunya.

Aplikasi Photo Space saat ini sudah dapat digunakan dalam beberapa bahasa misalnya English, Czech, French, German, Japanese, Portugese, Russian, dan Spanish.

Selama ini Avast hanya dikenal sebagai aplikasi antivirus, ini adalah aplikasi terbaru buatan Avast yang sangat dibutuhkan tentunya. 

Buat kamu yang menggunakan iphone, bisa menginstall Photo Space disini


No comments:
Write comments