Tuesday, July 12, 2016

Website do it your self untuk kebutuhan rumah anda

Adalah sebuah website independen yang mengkhususkan membahas improvisasi dan reparasi mengenai rumah.

Telah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu Top 50 website di Dunia yang dikeluarkan oleh majalah Time oleh karena memiliki topik yang sangat banyak.

website ini juga termasuk yang memiliki forum paling aktif untuk pembahasan mengenai perbaikan atau improvisasi rumah dengan lebih dari 100 topik serta bisa mendapatkan saran dari para profesional lainnya.

Website ini didirikan tahun 1995 dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai perbaikan rumah. Saat ini dalam 1 bulan website ini memiliki rata-rata sekitar 5 juta pengunjung. Wow angka yang sangat banyak tentunya dan terlihat dijalankan dengan sangat baik dan profesional.

Selain kita mencari informasi di website ini, kita juga dapat berkontribusi dalam memuat artikel melalui section yang disebut Your Project, atau bila ingin berdiskusi dapat juga melalui section Forum yang dapat membantu kita setiap saat. Karena website ini bertaraf Internasional sudah pasti bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris.

Bila ingin bergabung menjadi Tim mereka, saran atau pertanyaan lainnya dapat menghubungi mereka melalui bagian Contact Us.

Mereka juga menyiapkan bagian untuk kita berpromosi melalui Advertising Section yang tentunya dapat ditanyakan lebih detail nantinya.

Di website ini juga kita bisa mencari kontraktor untuk membantu menyelesaikan kebutuhan kita dan sesuai dengan budget yang dapat kita negosiasikan tentunya.

Nah buat yang sedang ingin merenovasi sendiri bisa mencari informasinya disini.



No comments:
Write comments