Saturday, June 24, 2017

Apakah ini akhir dari modding GTA IV dan V?

Buat kamu yang suka memasukkan mod kedalam GTA pasti tidak asing lagi dengan nama Open IV. Ya, Open IV adalah aplikasi seperti file explorer windows, hanya saja beda nya dengan aplikasi ini kita bisa membuka file yang tidak bisa dibuka oleh file explorer biasa, sehingga kita bisa mengganti file file tersebut.
Mungkin kita sudah tidak akan bisa memasukkan mod lagi kedalam GTA. Kenapa? Karena Open IV mendapatkan surat dari Take Two Interactive (Pengembang game GTA) untuk menghapus peredaran Open IV. Seperti yang ada ada di GTA Forum dan di twitter. 
Open IV memulai mengotak-atik file GTA dari GTA 3 lalu terus hingga kini GTA V, sampai sekarang masih ada perdebatan mengenai apakah aplikasi modding ini legal, ataukah illegal?
Jika anda tetap memiliki Open IV jika anda buka, maka akan ada update, lalu setiap kali membuka open iv ada pilihan untuk meng uninstall sekarang atau menguninstall nanti. 

Sejak tidak ada nya Open IV juga membuat rating GTA V di Steam menurun dari positive menjadi sangat buruk. Kira-kira bagaimana yah aksi T2 selanjutnya yah?


No comments:
Write comments