Friday, January 27, 2017

Toyota GT4586?

Toyota GT-86 adalah mobil sport keluaran toyota yang cukup menarik, lantas nya ia memiliki casis yang cukup kuat sehingga banyak orang yang membeli mobil ini untuk di modifikasi besar, biasanya orang akan mengganti mesin GT-86 ini dengan mesin seperti 2JZ-GTE, atau kadang mesin-mesin V8 seperti LS1. Tapi apa jadinya yah kalau di masukan mesin Ferrari 458 Italia?


Jadi pemilik dari mobil buas ini tak lain adalah Ryan Tuerck, seorang drifter profesional dari Amerika.  Mesin ini didapat dari Ferrari 458 Italia yang kecelakaan di California, lalu tim Ryan Tuerck membeli mesin nya dan membuat projek gila ini.


Memasukkan mesin F136 ini tidak lah mudah untuk memasukkan nya saja harus menurunkan sub frame nya 3,5 inci dan memindahkan intake nya ke samping. Untuk power dari mesin ini, sementara dibiarkan terlebih dahulu, nanti nya mungkin mereka akan menambahkan powernya. Gearbox nya sudah menggunakan gearbox sequential selayaknya mobil drift pada biasanya.


Kalau dilihat body nya pun tampak berbeda, jadi ini adalah body kit yang berasal dari mobil drift Toyota GT86 nya Ryan Tuerck, tapi bedanya adalah banyak yang dirubah, seperti fender nya ada yang di bolongi sehingga angin bisa langsung masuk ke air intake yang ada disebelah. Bumper depan samping nya juga dibolongi dan dipasangkan knalpot di kedua sisi.


Diffuser pada belakang mobil pun berfungsi dengan benar, tidak yang diffuser pajangan saja, angin nya diarahkan kebelakang sehingga ban pun akan memiliki grip yang baik. Pemilihan warna nya juga mengambil tema Ferrari dengan warna merah nya yang khas. Mobil ini juga sangat menarik perhatian pada acara SEMA 2016, karena konsep nya yang unik.



No comments:
Write comments