Wednesday, July 20, 2016

Website untuk mencari jasa apa saja

Pertama kali mendengar namanya memang terasa aneh dikuping. Namun setelah membuka websitenya maka kita akan mengerti bahwa website ini memberikan kebutuhan jasa apa saja yang kita inginkan.
 
Mereka mengklaim sebagai website terbaik di Indonesia untuk pencarian jasa apa saja yang kita butuhkan. Banyak sekali jasa yang dapat kita temukan misalnya jasa untuk membetulkan pompa air, membersihkan AC sampai mencari guru privat untuk belajar di rumah sampai jasa pemotretan.
 
Mereka akan merekomendasikan penyedia jasa berdasarkan beberapa hal seperti lokasi, budget anda, dan penyedia jasa yang memiliki review yang baik dari pelanggan lain.

Sejasa.com dapat mencarikan anda penyedia jasa untuk:
  • Untuk home improvement 
    • Kontraktor renovasi 
    • Desain interior 
    • Ledeng 
    • Pertukangan 
    • ….dan masih banyak lagi
  • Untuk event 
    • Wedding planner 
    • Party planner 
    • Fotografer 
    • Videografer 
    • Custom Cake Designer 
    • …dan lainnya
       
Beberapa jasa yang ada
Dengan menggunakan Sejasa.com kita tidak lagi membuang waktu untuk mencari penyedia jasa, dan mereka dapat memberikan review untuk penyedia jasa yang mereka sukai.

Penyedia jasa senang menggunakan Sejasa.com karena mereka dapat bertemu dengan lebih banyak customer dan mendapatkan review positif.
 
Cara menggunakan layanan dari website ini sangatlah mudah. Yang dibutuhkan adalah dengan mendaftarkan diri kita, lalu mencari jasa yang kita inginkan. Setelah kita mencari jasa yang kita inginkan dan memberikan detail yang kita butuhkan, maka para pemberi jasa akan memberikan penawaran harga sesuai dengan jasa yang kita cari. Mungkin saja kita akan menerima penawaran lebih dari satu penawaran. Kita dapat bertanya dahulu kepada pemberi jasa dan bahkan melihat review yang diberikan oleh konsumen lainnya mengenai pemberi jasa. Setelah cocok dengan harga dan lain sebagainya, kita tinggal memilih pemberi jasa yang kita inginkan.



Untuk menggunakan jasa ini kita tidak dipungut biaya apapun oleh pengelola website ini. Nantinya kita hanya membayarkan langsung kepada Pemberi Jasa sesuai dengan kesepakatan harga yang telah ditentukan di awal.

Bila kita adalah Pemberi Jasa maka kita juga dapat mendaftarkan usaha kita dengan sejasa.com ini agar kita dapat mendapatkan lebih banyak pelanggan lagi.

Biasanya dalam hitungan jam bahkan menit kita akan mendapatkan penawaran dari Pemberi Jasa sesuai dengan jasa yang kita inginkan. Penawaran akan diberikan melalui email atau sistem yang sudah mereka sediakan. Kita hanya tinggal menunggu beberapa penawaran yang diberikan kepada kita dan kita tinggal memilih salah satu dari penawaran yang kita terima.

Saat tulisan ini dibuat daerah layanan Mereka ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, dan Surabaya.

Bahkan kami telah mencoba untuk menggunakan jasa yang diberikan. Kami pernah menggunakan jasa untuk membetulkan pompa air dan memasangkan pompa air baru, juga untuk pemindahan AC dari ruangan lain ke ruangan satunya.

Dari pengalaman kami, setelah memasukan data kebutuhan jasa yang kami inginkan, proses mendapatkan penawaran sangatlah cepat. Setelah pekerjaan selesai dilakukan kita tinggal membayar kan saja kepada Pemberi Jasa lalu kita juga dapat memberikan review atas Pemberi Jasa di website ini.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sangatlah disarankan kita dapat memberikan detail kebutuhan yang kita inginkan dari awal. Sehingga Pemberi Jasa dapat memperhitungkan seluruh biaya yang diberikan oleh mereka. Biasanya kita juga dapat menghubungi memberi jasa melalui telepon untuk membicarakan kebutuhan kita serta mendapatkan kesepakatan harga bersama sebelum kita memilih siapa yang akan digunakan jasanya.

Bagi kita yang tinggal di kota dan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, kami rasa website ini sangatlah baik dan cocok dalam pencarian jasa yang kita inginkan. Tunggu apa lagi silahkan dicoba...

Sumber: www.sejasa.com
 

No comments:
Write comments